Monday 10 November 2014

Memilih Media Untuk Promosi Bisnis Online

Memilih Media Untuk Promosi Bisnis Online
Memilih Media Untuk Promosi Bisnis Online

Memilih Media Untuk Promosi Bisnis Online - Banyak para pelaku bisnis online yang rugi atau bahkan tutup gara gara dagangannya tidak laku, hal ini bukan karena tidak ada pembeli, sebenarnya mereka gagal kebanyakan di karenakan kurangnya pengetahuan tentang promo dagangan mereka. Banyak penyedia layanan jasa promosi yang bisa di manfaatkan mulai dari media sosial, iklan, email, maupun sms.
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang memilih media untuk promosi bisnis online anda, tentu saja yang efektif dan efisien buat anda.  Agar anda bisa menjalankan bisnis online anda tanpa harus membuang buang uang untuk memilih media promosi yang pas buat anda.
Salah satu media yang pas buat anda promosi adalah Blackberry Messenger, bbm adalah media yang cocok dikarenakan dalam penggunaannya tidak ada batasan waktu kecuali paket anda habis,hehe.

Anda bisa memakai DP(foto profil), setatus, bahkan mengirim pesan masal (BC) untuk berpromosi, namun hal ini tidak dapat dilakukan secara maksimal jika jumlah jasa tambah kontak bbm di bbm anda hanya sedikit.
Saya ibaratkan jika anda memiliki sebuah toko di pinggir jalan,namun jika tidak ada orang yang melewati toko tersebut hal itu sama dengan toko yang di dirikan di tengah kuburan. Satu hal yang perlu di ingat jika kontak di hp anda banyak semakin besar pula kemungkinan untuk tertarik barang dagangan anda.

Untuk menambah jumlah kontak bbm anda tidak perlu invite orang orang di seluruh indonesia satu per satu, cukup anda memakai media promosi pin untuk anda, salah satu media promosi kontak bbm yang terkenal adalah JASA TAMBAH KONTAK BBM dengan jasa ini hp anda akan full dengan kontak bbm aktif dalam sekejap. Jadi anda tidak perlu meng invite orang satu per satu, jasa kami juga menyediakan beberapa paket yang bisa anda pilih :
  • Paket A : Rp90.000 untuk masa pengerjaan selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket B : Rp160.000 untuk masa pengerjaan selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite. 
  • Paket C : Rp240.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket D : Rp370.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.

Silahkan anda memilih paket yang anda inginkan, dengan jumlah kontak bbm ribuan anda akan sangat mudah berpromosi dan mengenalkan barang dagangan anda. Tunggu apa lagi? Jika anda berminat bisa langsung menghubungi admin kami yang siap membantu anda 

082234461406

0 comments:

Post a Comment