Sunday 2 November 2014

Jasa Tambah Kontak BBM


Jasa Tambah Kontak BBM



Jasa Tambah Kontak BBM - Jasa Tambah Kontak BBM merupakan solusi buat anda yang memiliki usaha online via blackbarry massenger atau bbm, bagi anda yang mempunyai usaha online via bbm pasti memerlukan kontak yang banyak untuk sarana promosi. Sekarang anda tidak perlu kuatir Jasa Tambah Kontak bbm hadir untuk menambah kontak di bbm anda, dengan jumlah kontak ribuan akan sangat mudah untuk anda melakukan promosi barang dagangan anda.bayangkan hanya dengan sekali ganti Display Picture maka ribuan orang  akan melihat profil anda dan kemudian tertarik produk anda.
Berbeda dengan jasa tambah kontak yang lain yang menggunakan sistem Broadcast Massenger (BC) jasa kami menggunakan softwere BB Optimizer Lisesni sehingga jasa tambah kontak bbm anda akan sesui target. Garansi uang kembali jika sistem kami gagal menambah kontak anda sesui target. Jadi jangan takut kalo tidak ada invite yang masuk.
Khusus anda yang memakai jasa kami, kami berikan harga promosi khusus untuk 1000 kontak bbm (Garansi kerja 7hari) !!!

Rp 120.000,-

menjadi

Rp 90.000,-

Cepat daftar sebelum promo berakhir!!
cara menggunakan promo ini silahkan langsung hubungi admin kami, setelah invite anda di terima silahkan langsung tulis pesan dengan kode "PROMO BBM" maka anda akan mendapatkan harga promo tersebut.

Apakah anda takut kontak yang masuk sama dengan kontak bbm orang lain (itu itu saja)?? Tentu Tidak
karena kami selalu update database kami setiap 2hari sekali, oleh karena itu jasa kami berbeda dengan penyedia jasa tambah kontak yang lain. Penyedia jasa kontak yang lain selalu menggunakan data yang sama kepada konsumen konsumen mereka,sehingga antara pemilik olshop satu dengan yang lain memiliki kontak yang sama.

TUNGGU APA LAGI??!!

Mau kontak bbm lebih banyak??Kami juga sediakan berbagai paket yang bisa di pilih mulai dari 1000 kontak, 2000kontak, 3000kontak, sampai unlimited yang bisa anda pilih. Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa langsung hubungi admin kami yang siap membantu anda 
0823 2825 5980


0 comments:

Post a Comment