Thursday 6 November 2014

BBM Blackberry

BBM Blackberry
BBM-Blackberry

BBM Blackberry hal yang sangat sering kita dengar, di zaman kemajuan tekhnologi ini semakin banyaknya alat alat canggih mulai dari alat transportasi, alat kesehatan, alat menjaga diri sampai alat komunikasi, salah satu kemajuan iptek di bidang komunikasi adalah adanya Blackberry. Handphone canggih yang sering di sebut smart phone ini memiliki fitur fitur canggih yang bisa di downloud pada fitur APP word, salah satunya adalah fitur Blackberry Massenger atau yang di namakan  BBM Blackberry. 

Apa sih keunggulan fitur ini?
  • Satu pin
dalam fitur bbm pada blackberrry hanya memiliki satu pin pada satu hp, jadi anda sangat mudah untuk mengingatnya apa lagi untuk menyebarkannya, anda tidak bisa gonta ganti pin seperti ganti baju,hehe. Itulah sebabnya kenapa saat hp bb hilang biasanya mudah sekali di ketemukan, cocok buat anda yang sering lupa naruh hp hingga akhirnya hilang.
  • Pengiriman pesan super cepat
Dengan menggunakan fitur ini sang pengguna smartphone dimungkinkan melakukkan pengiriman pesan singkat dengan kecepatan internet, jadi kecepatannya tergantung provider yang anda pakai. Sangat berbeda dengan penggunaan sms, kalo menggunakan sms pesan singkat anda harus melewati operator telphone seluler terlebih dahulu. So.. gak usah takut pending.
  • Adanya foto profil
Bukan hanya facebook atau tweter saja yang memiliki keunggulan foto profil,dalam fitur yang sedang kita bahas ini juga di mungkinkan penggunanya menggunakan foto profil atau yang sering disebut Display Picture. saat sang pengguna sedang melakukan chating mereka bisa saling melihat gambar atau foto profil teman chatingnya. sangat cocok buat anda yang sering narsis foto-foto.klik di sini
  • Adanya pesan pribadi

Pesan pribadi atau dalam hal ini disebut personal message adalah salah satu keunggulan bbm,dengan personal message pengguna bisa memasang setatus yang dapat di baca oleh teman kita. mirip dengan jejaring sosial lainnya. seperti facebook instagram dan sebagainya jasa tambah kontak bbm juga menggunakan sistem ini.
  • Adanya sistem kirim pesan masal
Broadcast Messanger atau pengiriman pesan masal adalah salah satu keunggulan blackbary massenger, dengan menu ini anda sebagai pengguna bisa mengirim pesan ke beberapa orang sekaligus,bahkan bisa ribuan tergantung jumlah kontak yang ada di bbm anda.

Sebenarnya masih sangat banyak keunggulan dari fitur BBM Blackberry ini, kita akan bahas pada artikel berikutnya.
Namun jika anda menggunakan keunggulan2 di atas tidak ada gunanya jika kontak di hp anda hanya sedikit, untuk itu kami hadir JASA TAMBAH KONTAK BBM Apa itu ??
jasa tambah kontak bbm hadir buat anda yang baru memiliki kontak bbm sedikit, nah untuk itu kami hadir. Jasa kami siap membantu anda menambah kontak di bb anda menjadi ribuan tergantung paket yang anda pilih, kami sediakan mulai dari 1000 kontak, 2000 kontak, 3000 kontak, hingga unlimited.
Bagi anda yang memiliki usaha online via bbm memiliki kontak ribuan sangat membantu sekali dalam hal promosi. Apalagi jika anda bisa memanfaatkan menu menu yang terdapat dalam blackberry anda.
Jika anda berminat menggunakan layanan jasa kami anda bisa hubungi kami di :
0823 2825 5980

0 comments:

Post a Comment